KEUNGGULAN WEBSITE KARYA KAMI TINGKAT INTERNASIONAL

Marketing Power

Toko online anda diperlengkapi dengan kekuatan marketing untuk mempromosikan produk yang anda jual serta web anda ke para calon pembeli potensial anda, dan ke berbagai social media, yaitu :
  1. Saran produk pendukung (cross-sells & up-sells) untuk mempromosikan produk lain dan untuk meningkatkan penjualan. Cross-sells contohnya : pembeli sedang melihat baju pesta, anda bisa menawarkan untuk membeli juga tas pesta, sepatu, perhiasan yang sesuai dengan baju pesta tersebut. Up-sells contohnya : pembeli sedang melihat TV tabung, anda bisa menawarkan TV LED, TV LCD atau TV dengan spesifikasi yang lebih baik untuk mendongkrak penjualan anda.
  2. Social Media Sharing (FB, Google+, Twitter, dll)
  3. Diskon Terjadwal dilengkapi Stiker Diskon untuk mem-boosting penjualan anda. Semua orang tentu suka diskon bukan?
  4. Kupon Diskon untuk anda bagikan dan bisa anda beritahukan melalui email massal. Dengan kupon diskon, menarik pembeli untuk kembali membeli lagi dan lagi di toko online anda untuk membelanjakan kuponnya.

Anda juga bisa mengevaluasi hasil marketing anda melalui :
  1. Laporan Penjualan. Anda bisa mempelajari hasil penjualan per periode tertentu (tanggal, mingguan, bulan lalu, tahun lalu), hasil penjualan per kategori, hasil penjualan per produk, melihat produk terlaris, dan hasil penjualan berdasarkan member vs non-member.
  2. Laporan Penggunaan Kupon Diskon. Anda bisa melihat efektifitas setiap Kupon Diskon yang anda berikan terhadap peningkatan penjualan anda.


Mobile Friendly Website

Web anda sudah dilengkapi dengan Desain yang Responsive / Mobile friendly website, sehingga layar web toko online anda bisa menyesuaikan ukuran saat diakses di semua jenis gadget, seperti PC, Notebook, Android, iPhone, Windows Mobile, Tablet, iPad. Di samping itu, anda juga bisa mengakses halaman Adminstrator dari perangkat mobile, yang tentunya makin mempermudah dalam mengelola website toko online anda.
Mengapa website toko online anda sekarang harus mobile friendly ?
  1. Berdasarkan survey 62 persen dari pengguna internet di Indonesia mengakses internet melalui perangkat mobile. Web yang tidak mobile friendly akan sulit dibaca dan digunakan saat dibuka di perangkat mobile seperti HP, karena pengunjung web harus melakukan Zoom in/Zoom out halaman agar dapat membaca isi web dengan mudah. Ini menyebabkan pengunjung web merasa frustasi sehingga meninggalkan web anda dan batal belanja.
  2. Mulai 21 April 2015, Google mengumumkan bahwa Mobile Friendly akan menjadi salah satu faktor penilaian peringkat / ranking dalam hasil pencariannya. Ini berarti website yang Mobile Friendly / Responsive, akan diberi ranking lebih tinggi oleh mesin pencari Google dan akan menaikkan peringkat web toko online anda.

Browser Friendly Website

Kami menggunakan Template kualitas premium, sehingga web toko online anda tampilannya tetap bagus dan tidak rusak atau kosong saat dibuka di semua jenis browser, seperti Internet Explorer, Firefox, Safari, Google Chrome,dll.


 Telkomsel : 082188238003               Pin BBM : 52A6B025