TOKO ONLINW DENGAN DISAIN TERMURAH

Buat Website Toko Online Dengan Fitur Toko Online Terlengkap, Murah, Mudah dan Cepat. 
Dengan harga mulai Rp. 850.000 anda sudah mendapatkan website toko online komplit dilengkapi dengan SEO yang kuat dan kekuatan marketing untuk mempromosikan dan memajukan bisnis anda.  Terbukti dari tingginya persentase klien kami yang sukses berbisnis online dan meningkat penjualannya sejak memiliki toko online yang menggunakan jasa kami. 
Fitur Terlengkap & Terbaru Sesuai Standar Dunia Saat Ini :
Toko online anda dilengkapi dengan fitur-fitur yang menjadi standar toko online dunia saat ini yang telah disesuaikan dengan karakter dan perilaku pembeli di Indonesia umumnya, sehingga akan membuat calon pembeli merasa mudah, cepat dan nyaman untuk berbelanja di web anda. 

Contohnya, sebagian besar pembeli online di Indonesia ingin langsung bisa membeli tanpa diwajibkan menjadi member web. Kami memberikan kebebasan agar pembeli bebas memilih untuk mendaftar jadi member, atau bisa langsung membeli barang di web anda tanpa perlu mendaftar menjadi member.

Di samping itu, kami juga memperhatikan Fitur Keranjang Belanja yang bisa menampung barang-barang yang dipilih pembeli sehingga pembeli bisa menentukan sendiri kapan ingin Checkout (selesai belanja dan melakukan pembayaran) dan tidak dipaksa untuk Checkout setiap kali memilih 1 barang, karena contoh hal kecil seperti ini sangat mengganggu bagi pembeli dan bisa membatalkan niat belanja.

Masih banyak fitur-fitur lain yang kami sediakan untuk kemudahan pembeli dalam berbelanja di web anda. Dan kami juga menyediakan fitur yang bisa menerapkan strategi penjualan sesuai kenyataan ke dalam sistem toko online, misalnya fitur Diskon Beli Banyak.

Dalam kenyataannya, jika membeli makin banyak barang, penjual akan memberikan diskon yang makin besar, contohnya pembelian di bawah 12 piece berlaku harga normal, pembelian 12-18 piece diskon 10%, pembelian 19-24 piece diskon 15%, pembelian 25 piece ke atas diskon 20%. Anda bisa menentukan sendiri jumlah pembelian dan besar diskon yang diberikan.

Diskon Beli Banyak bisa diset per produk dan bisa juga untuk pembelian campur produk dalam kategori tertentu. Untuk melihat fitur lengkap beserta penjelasan masing-masing fitur, silahkan klik menu Fitur.


Sudah termasuk domain, hosting, desain template & tutorial cara edit. Tidak ada biaya tersembunyi
Email dengan nama domain sendiri
lllebih dari 650 corak template, bisa ganti corak sesering mungkin (tidak ada di jasa lain)
Bisa diedit sendiri tanpa faham pemograman. Lihat komentar member atau coba web demo
Online dalam 2 jam setelah pembayaran
Tutorial edit disediakan dan bantuan via chat, email, sms atau telp
Gratis tutorial cara membuat website sendiri mulai dari nol (tidak ada di jasa lain)
Halaman tidak terbatas, karena bisa dibuat sendiri.
Kami berikan akses ke Cpanel hosting agar lebih leluasa (tidak ada di jasa lain)
Berpeluang bisnis menjadi reseller kami (tidak ada di jasa lain)
Semua petunjuk dan tutorial dalam bahasa Indonesia yang sederhana. Bukan dalam bahasa asing apalagi menggunakan jargon (tidak ada di jasa lain)