WEBSITE MURAH DAN BERKUALITAS



Banyak yang menawarkan paket toko online dengan biaya sama, bahkan lebih murah, tapi hanya Di tempat kami lah yang memberikan fitur paling lengkap sesuai kebutuhan anda.

Cukup dengan investasi mulai Rp. 850.000,- saja, anda akan langsung memiliki paket Toko Online lengkap dlm paker REGULER yang siap pakai.
* Perbedaan fitur antar paket dan penjelasan fitur lengkap dapat anda baca di menu Fitur.
* Bantuan Desain Awal : Kami membantu mempercantik desain web anda. Silahkan hubungi kami untuk konsultasi desain web anda.
* Free Desain Header : Desain header / banner akan dibantu oleh Desainer Grafis kami. Kirimkan bahan-bahan gambar dan tulisan yang ingin anda tampilkan pada header / banner ke email kami. 

* Free Contoh Produk : Kami memberikan bantuan awal memasukkan produk yang anda jual. Tujuannya agar anda memiliki contoh untuk memasukkan produk ke dalam web. Kirimkan data-data produk anda seperti nama produk, keterangan, foto produk, dll ke email kami.
* Meskipun kami menggunakan Blogger, namun anda tetap mendapatkan nama domain sendiri (BUKAN domain .blogspot.com).
* Jika anda sudah memiliki domain, anda bisa menggunakan domain tersebut dan mendapatkan potongan Rp. 100.000,-.
* Anda juga bisa memegang sendiri control domain anda. Silahkan hubungi kami jika ingin memegang sendiri control domain anda.
* Semua jenis paket toko online sudah termasuk : Terdaftar di 10 situs Social Bookmark dan Ter-index di Google, Yahoo, Bing paling lambat dalam 6 hari.


Untuk informasi pemesanan web toko online silahkan hubungi kami :
Telpon / SMS : 082188238003
Pin BBM        : 52A6B025